Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Matamata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kevin Aprilio mengumumkan akan segera menikahi Vicy Melanie setelah rencana pernikahan mereka diundur beberapa kali. Kabar bahagia itu dibagikan lewat postingan terbarunya pada Senin (19/10/2020).

Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini mengunggah foto prewedding dengan Vicy Melanie. Mengenakan outfit serba hitam, keduanya tampil elegan.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Kevin tampak rapi bergaya kasual dengan mamasukan kaos hitam dan setelan jas. Sementara itu, Vicy mengenakan gaun hitam panjang pas badan yang menunjukkan kemolekan body goals-nya. Vicy makin menawan dengan makeup bold yang mempertegas auranya.

"I Love u Vicy... Sebentar lagi insyaAllah kita akan menempuh lembaran baru dalam hidup kita #Bismillah," tulis Kevin Aprilio melengkapi postingan foto praweddingnya.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Instagram/@kevinaprilio)

Postingan pria 30 tahun ini langsung banjir ucapan dan doa dari sederet rekan selebriti dan netizen. Mereka berharap rencana keduanya akan naik pelaminan bisa berjalan lancar sampai hari H.

"Lancar-lancar sampai hari H ya," komentar @ridwanhr. "Semoga lancar sampai pernikahan nanti," tulis @fitra.eri. "Lancaaaaar, Aamiin," komentar @asty_ananta. "Lancarrr ya utk happy lovely couple," komentar @tinatoon101.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah mundur sampai 4 kali. Ini karena pandemi virus corona. "Harusnya sih bulan ini harusnya. Cuma gara-gara PSBB jadi tertunda," ujar Kevin Aprilio sebagaimana dilansir akun YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (28/9/2020).

Kevin Aprilio punya jawaban sendiri saat disinggung mengenai alasannya buat tak melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) dulu saja.

Load More