Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shandy Aulia bersama keluarganya pindah ke Bali untuk sementara waktu karena pandemi virus corona (covid-19). Artis 33 tahun ini pun benar-benar memanfaatkan waktunya untuk quality time bersama suami dan anaknya.

Lewat postingan Instagramnya, Shandy Aulia mengunggah foto-foto liburannya di Bali itu. Mulai dari main di pantai hingga menghabiskan waktu berenang di kolam renang. Namun ada satu foto yang bikin netizen menyerbu postingan ibu satu anak ini.

Shandy Aulia (Instagram.com/shandyaulia)

Foto itu saat Shandy Aulia digendong atas atau dipanggul sang suami, David Herbowo saat di kolam renang. Pemain film Eiffel I'm in Love ini pun hanya mengenakan bikini.

Di caption postingannya, Shandy Aulia seolah iri dengan putri kecilnya, Claire Herbowo yang selalu digendong. Ia pun ingin digendong suaminya juga dan akhirnya terwujud.

"Jangan Claire aja dong yang di gendong terus... mommy nya kan juga mau. Ternyata daddy masih kuat gendong mommynya claire yaaa #husbandwifebonding #baliforhome," tulisnya, Senin (19/10/2020).

Shandy Aulia dan suami. (Instagram/@shandyaulia)

Postingan Shandy satu ini langsung diserbu netizen dan bikin riuh. Bahkan pantauan Matamata.com, beda dengan postingan lain, foto ini sampai dikomentari lebih dari seribuan netizen.

Pro kontra selalu ada setiap Shandy Aulia mengunggah foto seksi seperti sekarang ini. Ada yang mengaku iri karena keduanya bisa pose romantis namun tak sedikit yang menceramahi.

"Pengen deh foto gini ama laki gw, tapo kuat nggak ya laki gw nya," curhat netizen. "Suka banget sama pasangan ini," komentar netizen lainnya. "Hot mom," puji yang lain. "Mommy And Daddy Nya Makin Sweet Ajja niee," timpal netizen lain. "Pake segala dipamerin, dasar gaada akhlaq," komentar netizen bernada julid.

Load More