Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Postingan Tissa Biani di Instagram pada Senin (19/10/2020) langsung bikin heboh. Ini karena dia terang-terangan foto bareng Dul Jaelani. Di situ, mereka tampak berpose manis di hadapan kamera. Keduanya bahkan tak sungkan membagikan senyum sumringah. "Kembaranku," tulis Tissa Biani dengan diiringi emoji hati di bagian caption.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung banjir beragam komentar baik dari netizen maupun rekan selebritis. Banyak yang menilai bahwa artis 18 tahun ini mengisyaratkan go public dan sudah berpacaran dengan Dul Jaelani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani [Instagram/@tissabiani]

"LOHIYA MIRIP BANGET HAHAHA," kata @zivamagnolya di kolom komentar. "Akhirnya," imbuh @syahralarez_new. "Gemesshh.. Longlastt tissaa," timpal @dedesatria__. "Go public niccccc," sambung @dindahw. "Tisss....awaw..we are so happy for you dear..be happy always," ujar @thedarknightwarrior.

Baca Juga:
Alhamdulillah Ketemu Dul Jaelani, Tissa Biani: Cocok Hampir Segala Aspek!

Seperti diketahui, Dul Jaelani sebelumnya mengaku sudah punya pacar. Perempuan itu berinisial TB.

Bahkan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengatakan sudah mengenal baik dengan keluarga sang kekasih.

“Anaknya baik, soleha, pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga. Kan nggak semua cewek keibuan. Pernah kami ke PIM gitu, waktunya shalat ya dia ingatkan shalat,” kata Dul Jaelani di akun YouTubenya. (Sumarni)

Baca Juga:
Dicecar Pacaran dengan Dul Jaelani, Begini Reaksi Tissa Biani

Load More