Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Larassati (Instagram/@larassatikusnandar)

Matamata.com - Artis dan presenter Barbie Larassati akhirnya melepas masa lajang. Pada Minggu (18/10/2020), mantan kekasih Vicky Prasetyo itu menikah dengan lelaki bernama Sandy Wahyudi. 

Melalui Instagram pribadinya, kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Barbie Larassati. Yang menarik, pemilik nama asli Adisti Larassati Kaningtias ini hanya mengenal tiga bulan dengan Sandy.

Barbie Larassati dan suami, Sandy Wahyudi. [Instagram]

"Dari pertama kali punya Instagram, kayaknya baru kali ini upload foto berdua sama pasangan, dan Alhamdulillah pasangan halal," kata Barbie Larassati di Instagram. "Banyak yang tanya, kok nggak kelihatan pacarannya tapi sudah langsung nikah saja. Kami memang nggak pacaran. Tiga bulan kenal qadarullah kami langsung menikah," kata Barbie Larassati menyambung.

Baca Juga:
Akui Sudah Ikhlas, Vicky Prasetyo Bakalan Datang ke Nikahan Jenita Janet

Diakui Barbie Larassati, ia dan Sandy menemui banyak cobaan sebelum hari pernikahan.  "Banyak banget yang harus kami lewati, rintangan demi rintangan untuk akhirnya bisa melaksanakan ijab kabul pada tgl 18.10.20. Dan Alhamdulillah berjalan lancar. Rencana Allah lebih indah dari apa yang sudah kami," tutur Barbie Larassati.

Di acara pernikahan, Barbie Larassati dan Sandy memilih menggunakan adat Palembang. Pernikahan itu digelar di kediaman keluarga Laras di kawasan Cibinong, Bogor, Minggu (18/10/2020). Sandy memberikan mas kawin berupa emas 23 gram dalam momen istimewa itu. Rupanya, pernikahan Barbie Larassati dan Sandy dipercepat dari rencana awal yang akan berlangsung pada Desember 2020. 

Barbie Larassati menikah (Instagram/@larassatikusnandar)

"Dipercepat karena alasan Covid-19. Takutnya malah nanti semakin mundur," kata Barbie Larassati dalam pesan singkat. Barbie Larassati memulai kariernya sebagai seorang Female DJ dan kerap berpenampilan seksi. Hubungannya dengan Vicky Prasetyo juga membuatnya menjadi pemberitaan media. Tapi kemudian, Barbie Larassati memilih berhijrah dan mengenakan hijab. [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
7 Pesona Cantik Barbie Larassati, Mantan Kekasih Vicky Prasetyo

Load More