Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salshadilla Juwita (Instagram/@salshaindradjaja)

Matamata.com - Diketahui hubungan asmara Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal kandas. Lutfi belakangan memang viral karena menolak kata Anjay. Publik rupanya masih mengaitkannya dengan Lutfi usai putus, bahkan terkesan meledek. Saat bertemu Salshadilla, orang-orang berbisik menyebut "Mantan si Anjay". 

Cibiran di tempat umum memang sering didapat oleh Salshadilla. Biasanya, orang berbisik "itu anak Iis Dahlia" atau itu "Kakaknya Devano." "Itu hal yang normal buat aku," kata Salsadhila di tayangan Rumpi dikutip Selasa (20/10/2020).

Lutfi Agizal dan Salshadilla [Instagram/@lutfiagizal]

Namun Salshadilla merasa tak wajar ketika ada yang memanggilnya"Mantan Si Anjay". Tak marah, dia cuma kesal dipanggil seperti itu. "Pertama kan Papa aku di depan jalannya, "itu suami Iis Dahlia", oke normal, terus abis itu, "itu mantannya si anjay". Tapi aku tuh bukannya marah cuma kesal," ujar dia.

Baca Juga:
Ungkap Unek-unek usai Diserang Lutfi Agizal, Salshadilla: Nggak Bisa Napas!

Sambil berseloroh, Salshadilla mengatakan dia lebih populer dari Sang Bunda sekarang. Dia tak marah melainkan kesal pada diri sendiri pun ditegaskan olehnya. "Sebenernya menertawakan diri sendiri aja. Lucu banget karena pas dia ngomong gitu kan aku denger ya karena dia nunjuk, jadi aku sama tanteku langsung diem terus kita langsung ketawa," katanya.

Sebelumnya lewat Twitter, Salshadilla mengungkap bila dirinya sedang krisis identitas gara-gara ikut diledek akibat ulah Lutfi. Setelah Lutfi mempublikasikan jika dia telah mengembalikan cincin yang pernah diberikan perasaan Salshadilla makin tak karuan.  "Sampe beberapa hari yang lalu, gue masih nangis malu. Karena balikin barang yang harusnya diprivate banget, malah di publish. Jujur, malu banget," katanya.

Salshadilla Juwita [Instagram/salshaindradjaja]

Namun, Salshadilla Juwita sadar bahwa dia tidak akan menjadi orang yang kuat seperti sekarang kalau nggak move on. Kekinian, ia pun bisa menertawakan sesuatu yang dianggap sebagai hal memalukan itu. "Kalo gue nggak mulai dengan ngatain dan ngetawain diri sendiri, gue nggak mungkin sampai di sini. Gue nggak mungkin nulis sesuatu yang yang menyebalkan sampai gue tertawakan di sini," ujarnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Salshadilla Sebut Reputasi Buruk karena Mantan, Lutfi Agizal Sindir Balik!

Load More