Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Potret mesra Ernest Prakasa dengan istrinya, Meira Anastasia bikin publik salah paham saat dilihat sekilas tanpa mengamati. Hal ini diungkapkan beberapa netizen di kolom komentar postingan komika yang juga berprofesi sebagai sutradara dan aktor ini.

Tampak Ernest Prakasa mengunggah foto ciuman bibir dengan istrinya di sebuah pantai. "Mencintai kamu sangatlah mudah," tulisnya sebagai caption meski sebenarnya ciuman bibir itu meleset.

Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Namun penampilan istri Ernest Prakasa dengan gaya rambut super pendek bahkan sama dengan suaminya ini yang bikin salah fokus. Dari jauh atau tampak sekilah Meira mirip laki-laki kalau kata netizen.

Baca Juga:
Awkarin Ketahuan Comot Karya Orang Lain, Disentil Ernest Prakasa

Tak sedikit yang jadi mengira Ernest Prakasa ciuman dengan cowok. "Pertama kali w liat w kira ko ernest cium cowok dong," komentar netizen ngakak. "Kaget pertama liat kirain sesama pria punya selera," timpal netizen lain disertai emoji tertawa. "Sekilas keliatan cowo sama cowok njirr," tambah lainnya. "Astagfirullah maaf pas liat kirain duo cowo. Setelah dipratiin ternyata istrinya," komentar yang lain.

Gara-gara banyak netizen yang mengira Ernest mencium cowok, ada netizen yang membela. "Hatters nganggep ini gay," komentar netizen. Atau netizen yang malah bercanda, "Gue kira ernest cium ernest taunya bininya wkwkwk," komentarnya. Ada juga nih yang sebenarnya sudah tau istri Ernest tapi tetap salfok. "Sudah tau kalo istrinya cepak, tapi masih aja kaget," komentarnya.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Meski begitu, tetap ada netizen yang menyanjung kemesraan Ernest Prakasa dan istrinya. "Ini pasangan yang paling gokil dan paling adem.. hahaha keren banget.. mesti banyak belajar dari lo bro soal point ini," komentar netizen. "Ko pernah berantem nggak si ko .. Mesra terus," kata netizen lain.

Load More