Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia baru-baru ini menuai perhatian pasca celetukan di salah satu program TV. Salshadilla Juwita dan Denise Chariesta diundang ke program TV.

Seperti yang diketahui, Denise Chariesta diundang ke TV karena mengaku wanita kaya yang nongkrong di mall mewah. Melihat Denise Chariesta, Salshadilla Juwita tiba-tiba celetuk bertanya. "Kakak, sorry single nggak?" tanya Salshadilla Juwita.

Salshadilla Juwita jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Aku? Single," ujar Denise Chariesta. "Mau aku kenalin ke mas Lutfi nggak?" tanya Salshadilla Juwita.

Celetukan ini lantas membuat Feni Rose kaget. Presenter kondang tersebut tak menyangka Salshadilla Juwita akan menjodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal.

"Astaga, aku tuh baik loh. Aku ampe speechlees. Salsha, kamu diem-diem di pojokan, luar biasa loh sekali nyeletuk. Kenapa kamu mau kenalin ke mas Lutfi?"

Salshadilla Juwita jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Nggak, kayaknya cocok aja kalau ngobrol cocok. Siapa tau kalau, netizen ngelihatnya negatif, kan minus sama minus siapa tau jadi positif," ungkap Salshadilla Juwita. "Ini hujatan atau pujian ya?" tanya Denise Chariesta.

"Kamu pernah lihat di sosmed nggak?" tanya Feni Rose. "Pernah, tapi nggak langsung cari tau lagi," ujar Salshadilla Juwita.

Unggahan ini lantas ramai menuai perhatian netizen. Banyak yang kaget dengan celetukan Salshadilla Juwita ke Denise Chariesta. Beberapa juga tampak setuju dengan celetukan Salshadilla Juwita.

Load More