Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram @rachelvennya)

Matamata.com - Di usia buah hatinya yang masih balita, Rachel Vennya mengaku sudah mempersiapkan warisan untuk kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Ia dan suaminya, Niko Al Hakim kini tengah berupaya untuk mewujudkan mimpi mereka memberikan warisan berupa rumah satu rumah untuk masing-masing anak.

"Mimpinya kan setiap anak punya rumah satu. Kalau terkabul alhamdulillah, kalau nggak, lanjut bermimpi lagi. Siapa tahu terkabul kan," tulis Rachel Vennya di Insta Story, Selasa (20/10/2020).

Unggahan Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Bagi Rachel Vennya, rumah untuk anak-anak menjadi salah satu tujuan dalam hidup. Selain membahagiakan diri, dia memang berkomitmen buat membahagiakan orang-orang disekitar.

"Tujuan aku dan Niko kerja untuk anak-anak. Jadi semangat dan nggak dibawa capek. Tapi jangan sampai ambisius juga, nggak baik juga kan sebenernya," katanya.

Rachel Vennya menekankan, memberikan rumah buat anak sebenarnya bukan kewajiban. "Tapi aku jadiin acuan untuk nabung biar semangat kerja," tuturnya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram/@rachelvennya)

Ia pun memberikan pemahaman agar tak terlalu sibuk bekerja dan melupakan waktu-waktu bahagia bersama orang terkasih. "Jangan lupa kalo kita kerja buat hidup, bukan hidup buat kerja," tegasnya.

Bicara soal rumah, salah satu netizen mengetahui jika selebgram itu dalam proses pindah rumah. Ia menduga, Rachel Vennya akan menjual hunian lamanya. "Kalau rumah lama dijual, nggak ada rumah buat Biru dong?" tanya netizen.

Rachel Vennya menjawab, ia belum berniat menjual rumah lamanya. Namun jika rumah itu dijual, ia masih memiliki tabungan rumah lain. "Kita ada rumah di Bali dan Bandung," terangnya.

Load More