Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Pemotretan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali bikin riuh di dunia maya usai diposting fotografer di Instagram. Billy tampak mengenakan baju yang hanya melekat di bagian tangan.

Sementara dadanya yang tak tertutup itu menempel pada kulit Amanda Manopo yang mengenakan dress putih. "All that You’re is All that I’ll Ever Need," tulis akun @Fdphotography90 dikutip pada Rabu (21/10/2020).

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/@Fdphotography90)

Netizen  yang melihat kemesraan pasangan ini langsung memberikan respons beragam. Mereka mengomentari pose Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang dinilai cukup berani.

Baca Juga:
Sering Tampil Mesra Bareng Cewek, Billy Syahputra Ngaku Masih Perjaka

"Ya Allah kok posenya kayak gitu amat. Nggak sewajarnya," kata @levipermata. "Astaga, itu mepet banget. Astagfirulloh. Sampe istigfar aku," sahut @milahoteun.

Adapula yang memberikan apresiasi pada foto itu lantaran dianggap sebagai couple goal. "Mesra banget. Kalo udah begini, harus kawin mereka berdua," kata @chandratanjung73. "Oh my God, hot pic couple. My favorite," imbuh yang lain.

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Ada juga netizen yang menyorot tato Amanda Manopo di bawah ketiak. "Apakah Amanda tatoan?" tanya @reskaalfatih94. Sebelumnya tato Amanda Manopo ini juga sempat menjadi bahan perbincangan netizen. Tato bergambar pistol ini terlihat jelas saat pesinetron Mermaid In Love ini mengenakan dress bercorak kupu-kupu pada postingan di Instagram akhir September lalu. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Billy Syahputra Pose Buka Baju Bareng Amanda Manopo, Disebut Tak Pantas

Load More