Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

Matamata.com - Selebgram yang juga pengusaha Denise Chariesta viral gara-gara ucapannya yang sok kaya di TikTok. Ia mengatakan tak mau nongkrong di pinggir jalan. Sontak ucapannya itu menuai cibiran netizen.

Bahkan Denise dianggap sudah pernah menipu kekasih Boy William. Saat itu, Karen Vendela memesan bunga berbentuk anjing di toko bunga milik Denise. Sayang yang datang tak sesuai ekspektasi.

Denise Chariesta (Instagram.com/denisechariesta_officiall)

Tak cuma Karen, sejumlah klien juga membongkar jika toko bunga milik Denise sama sekali tak profesional. Netizen ramai-ramai menuduh Denise kaya karena sering nipu pelanggan.

Saat hadir dalam acara talkshow RUMPI, Denise mengaku tak terima dirinya dijuluki penipu. Pasalnya ia tidak membawa lari uang pelanggan dan barang pesanan pun dikirim.

“Jadi jujur aku dibilang penipu tidak terima. Karena disisi saya sebagai pengusaha bunga sudah mengusahakan yang terbaik untuk jadi seperti itu," ucap Denise di YouTube Trans TV Official dalam acara RUMPI.

Denise Chariesta (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Udah dilihat contohnya, anjing bulldog item itu, ya dibuat sesuai dengan bunga, saya matching-in sesuai yang menurut saya bagus. Tapi menurut saya itu udah bagus dari sisi profesional saya itu udah terbaik, kalau dia gak puas bukan penipuan dong,” tutur Denise menanggapi tuduhan telah menipu Karen Vendela.

Menurut Denise ketidakpuasan para pelanggannya itu hanya masalah selera. Namun ia sama sekali tak menipu dan membawa lari uang para pelanggannya.

Lantas dalam acara tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya. Denise juga meminta maaf atas konten yang ia buat. Ia sendiri tak bermaksud menyombongkan diri dan hanya untuk seru-seruan saja.

Load More