Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Pengacara kondang Sunan Kalijaga lama-lama gerah putrinya, Salmafina Sunan terus kena bully netizen. Pasalnya penggemar banyak yang belum bisa move on kalau mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik sudah menikah lagi dan terus mengaitkannya ke selebgram cantik tersebut.

Diketahui Taqy Malik resmi menikah dengan perempuan cantik bernama Serell Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 di resort kawasan Batam. Taqy Malik sendiri resmi bercerai pada 21 Februari 2018 dengan Salmafina Sunan. Padahal keduanya baru menikah seumur jagung pada 16 September 2017.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Nggak mau Salma terus-terusan dibully, Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu mengunggah potret sang putri kala masih berhijab. Sunan bilang nggak peduli omongan negatif netizen, yang penting Salmafina Sunan nggak pernah jualan agama. "Terserah lu, pada bilang anak gue negatif, yang penting dia kagak jual agama," kata Sunan Kalijaga.

Meski awalnya geram, Sunan Kalijaga menganggap bullyan netizen sebagai ladang pahala buatnya dan Salmafina Sunan. Sunan pun berusaha menghadapi semuanya dengan ikhlas karena yakin kalau Allah sayang pada keluarganya.

"Allhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah ladang pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas," kata Sunan Kalijaga. "Ayo semangat bully saya dan Salma… Kami malah bersyukur Allhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami."

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan (Instagram/@sunankalijaga_sh)

Diketahui kabar Taqy Malik melepas masa duda ini tentu saja berimbas pada mantan istrinya, Salmafina Sunan. Di unggahan terbaru putri kondang Sunan Kalijaga itu banyak dibanjiri pertanyaan mengenai kabar Taqy Malik menikah.

Tak sedikit netizen penasaran mengenai tanggapan Salma soal kabar pernikahan Taqy. Dari sekian banyak pertanyaan, ada satu yang ditanggapi oleh selebgram cantik itu.

Meski singkat, komentarnya itu dianggap mampu menegaskan bahwa dirinya nggak mau ikut campur urusan mantannya lagi. "Mantan suami mau nikah Kakak.. tanggapan Kakak gimana Kakak?" tanya @officialviralindonesia.

Load More