Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Carissa Putri (Instagram/@carissa_puteri)

Matamata.com - Aktris cantik Carissa Putri kini sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya Bintang Film Ayat Ayat Cinta itu memilih menetap di Australia bersama suami dan dua buah hatinya.

Meski demikian, Carissa tetap rutin mengupdate aktivitas sehari-harinya di Instagram pribadinya. Momen tumbuh kembang dua putranya juga sering dibagikan oleh aktis 36 tahun tersebut.

Anak Carissa Putri (Instagram/@carissa_puteri)

Seperti yang terbaru, lawan main Fedi Nuril itu membagikan potret putra keduanya, Zenecka Acana Naif yang berpose kece di jalan. Rupanya Zenecka tengah dalam perjalanan menuju tempat ngaji.

"Zenecka Acana Naif in Church Street Hari ini Z mau mulai hari pertama belajar ngaji #melbournedays #zeneckaacananaif," tulis Carissa Putri pada postingannya Rabu (21/10).

Banyak netizen yang menyoroti cara didik Carissa Putri yang meskipun tinggal di luar negeri tetap tidak melupakan pendidikan Agama. Respon positif itu pun membanjiri akun Instagram pribadinya.

Anak Carissa Putri (Instagram/@carissa_puteri)

@sj_esmeralda: "Z sayang kamu anak pinter pasti Allah permudah untuk mengenal menghafal huruf hidayah ya anak sholeh. Aamiin ya Allah."

@ernalistiadewi17: "MasyaAllah sudah gede ya adek Z, lancar ngajinya yaa, mudah2an menjadi anak yang shaleh yaa, Aamiin."

@bonita.jovivalerina: "Di sana ada guru ngaji juga?"

Load More