Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Instagram/@rizkyfbian/@anyageraldine)

Matamata.com - Rizky Febian blak-blakan akui sempat terbawa perasaan alias baper ke Anya Geraldine. Hubungan mereka memang cukup dekat karena kolaborasi di video klip Garis Cinta. Hal itu diungkap Rizky Febian dalam video 'A'IKY SEMPET BAPER SAMA KA ANYA GERALDINE? - EPS.3 BOSAN' yang diunggah akun YouTube Putri Delina yang diunggah belum lama ini.

Di situ, Putri Delina bertanya mengenai kedekatan yang terjalin antara kakaknya dengan sang selebgram. "Sebenernya kalau deket dibilang deket iya. Sampai ada di tahap kabar-kabaran iya. Karena emang di satu sisi kan Iky kalau kerja harus ada chemistry," jelas Rizky Febian.

Anya Geraldine dan Rizky Febian [YouTube/Rizky Febian]

Lalu, Putri Delina pun bertanya kemungkinan Rizky Febian terbawa perasaan gara-gara kedekatan tersebut. "Aa baper nggak?" tanya Putri Delina. "Jujur aku sempat baper sama Anya," jawab Rizky Febian ini mantap.

Hanya saja pelantun Kesempurnaan Cinta ini harus menahan diri. Dia tahu bahwa Anya Geraldine masih punya pacar.

"Cuma kan kalau aku pribadi melihat bagaimana caranya profesional dan menghargai dia sudah punya pacar. Terus akhirnya ujung-ujungnya kita nyaman di kondisi sahabatan. Jadi kalau Anya ada apa-apa ceritanya sama aku," beber Rizky Febian.

Rizky Febian dan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Kendati begitu, putra sulung Sule ini menyadari bahwa orang-orang masih terus berupaya mengaitkannya dengan Anya Geraldine.

Namun alih-alih kesal, dia mencoba mengambil hikmahnya. Dia bilang itu berarti proyek kolaborasinya dengan Anya Geraldine sukses besar.

"Sebenarnya orang itu sudah tergiring sama opini di Garis Cinta. Orang itu baper sampai akhirnya apa pun yang ada sangkut pautnya dengan Iky pasti Anya. Apa yang disangkutpautin Anya pasti Iky," ungkap Rizky Febian.

Load More