Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Evelyn Nada Anjani dan Atta Halilintar. (Instagram)

Matamata.com - Atta Halilintar membagikan foto-fotonya saat main bola dengan rekan-rekan selebriti yang tergabung dalam klub bola Selebritis FC. Eh sosok Evelyn Nada Anjani malah jadi sorotan.

Dari lima foto yang dibagikan Atta Halilintar, ada satu yang memperlihatkan ada Evelyn di sana. Bukan cuma jadi penonton, mantan istri Aming ini ikut main bola. Ia bahkan mengenakan baju bola seperti Atta.

Atta Halilintar dan Evelyn Nada Anjani main bola. (Instagram/@attahalilintar)

Netizen pun awalnya mempertanyakan apakah itu benar Evelyn karena memang fotonya tampak blur. Itu karena memang sedang fokus memotret aksi Atta Halilintar menggiring bola. "Di slide ke 4 kaya ada mantan istrinya bang Aming iya bukan sih?" tanya netizen.

Baca Juga:
Evelyn Nada Anjani Belajar Iqra, Begini Reaksi Aming

Netizen jadi yakin setelah Evelyn Nada Anjani berkomentar di postingan Atta Halilintar. Meski ia hanya meninggalkan emoji tangan pamer otot dan peluk.

"Berarti aku nggak salah itu beneran kak evelin," komentar netizen. "Lhaa benaran iya (Evelyn)," timpal netizen lain. "Nah kan, bener juga aku," timpal yang lain.

Evelyn Nada Anjani dipeluk seorang lelaki. [Instagram]

Tak sedikit yang memuji DJ berpenampilan tomboy ini. "Wow," netizen kagum. "Keren Kak Evelin," tulis netizen lain disisipi emoji api. "Lah cewek ikut main bola juga mbak," komentar yang lain. Apa komentar kamu guys lihat Evelyn asyik main bola bareng artis-artis cowok?

Baca Juga:
Dibully Percaya Agama, Evelyn Nada Anjani Cerita Masa Kecil di Jepang

Load More