Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Matamata.com - Pertama kalinya Taqy Malik dan istrinya, Serell Nadirah berbincang dengan netizen lewat live di sosial media Taqy usai resmi menikah pada 18 Oktober 2020 lalu. Banyak netizen yang ternyata penasaran dengan umur Serell Nadirah.

Cewek yang dikenal sebagai selebgram ini pun menyebutkan kalau usianya kini sudah 28 tahun. Sementara itu seperti diketahui, Taqy Malik kini berusia 23 tahun. Jadi mereka beda 5 tahun.

Potret mesra Taqy Malik dan istri. (Instagram/@taqy_malik)

"Umur aku tuh 28," ucap Serell malu-malu langsung ditanggapi Taqy Malik dengan menyentuh kepalanya. Namun sepertinya ada netizen julid yang malah mengatakan kalau Serell seperti berusia 30 tahun.

Baca Juga:
Bukan Emas Batangan, Harga Souvenir Nikahan Taqy Malik Ternyata Segini

"Ada yang bilang 30. Rasain," ucap Taqy Malik membacakan komentar netizen di Live Instagramnya. Dikatain sudah tua, reaksi Serell pun tak terduga.

Alih-alih marah, ia malah mengatakan tak masalah disebut tua. Pun ia berdalih kalau wajahnya ini akan awet tua. "Nggak papa, aku awet tua. Jadi nanti sampai tua wajah aku masih seperti ini," ucapnya. Kemudian langsung ditimpali Taqy Malik dengan manja, "Masak sih?" katanya sambil menarik istri ke pelukannya.

Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

Sementara itu, beberapa netizen juga menilai kalau wajah keduanya sangat mirip. Ada juga netizen yang menyebut Taqy bucin banget setelah melihat kemesraan pasangan yang jalani taaruf sebelum nikah ini. Gimana kalau menurut kamu guys, mereka kayak seumuran nggak meski beda usia 5 tahun?

Baca Juga:
5 Pesona Mesya Thalib, Kakak Ipar Taqy Malik yang Nggak Kalah Memukau

Load More