Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kemesraan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala yang beda 45 tahun. (Instagram/@marksungkar)

Matamata.com - Aktor senior Mark Sungkar menceritakan kembali kenangan jalinan asmara dengan istrnya yang beda 45 tahun, Santi Asoka Mala. Hubungan mereka ternyata sempat tak direstui oleh kedua keluarga.

Santi tak direstui orangtuanya, sementara Mark Sungkar sendiri sempat diprotes dua anaknya yakni Jamilah dan Shireen Sungkar. Hal ini diungkap Mark saat menjadi bintan tamu di channel YouTube Origami Entertainment.

Mark Sungkar dan Santi (Instagram @marksungkar)

"Anak-anak protes kecil," ucap Mark Sungkar kemudian menjelaskan alasan kedua putrinya protes. "Apa nggak ada yang lebih tuaan, Pa?" lanjutnya.

Protes paling keras dari Jamilah, mendiang putrinya yang tinggal di Belanda. Kedua dari Shireen Sungkar. Mereka mengkhawatirkan kalau hubungan ayahnya dengan gadis yang beda usia sampai 45 tahun akan kandas di tengah jalan. "Ia (Jamilah) takutnya pecah di tengah jalan," beber Mark.

Namun Mark mencoba meyakinkan kedua putrinya itu karena memang ia berdoa minta diberikan jodoh yang sholehah dan itu ada pada diri Santi. Sedangkan Zaskia Sungkar setuju dari awal bahkan yang membuatkan baju dan mendandani Santi saat pernikahan. Satu lagi, Yusuf Sungkar yang waktu itu masih remaja hanya diam tak berkomentar.

Mark Sungkar dan keluarga besar (Instagram/@marksungkar)

Keseriusan Mark Sungkar pun akhirnya mendapatkan restu dari orangtua Santi yang awalnya sempat menolak. Menariknya saat melamar, Mark langsung ditodong kapan akan langsung menikahi Santi.

Beda usia 45 tahun ternyata dibuktikan mereka berdua bukan masalah besar. Justru menurut Santi, Mark seolah kembali muda lagi bahkan bisa membaur dengan teman-temannya.

Begitu pula Santi yang bisa akrab dengan anak-anak Mark. Bukan sebagai ibu tiri melainkan istri ayahnya. Dengan mantan istri Mark, Fanny Bauty juga akrab. Menurut Santi, ia malah seperti diperlakukan layaknya adik Zaskia dan Shireen.

Load More