Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis. (Youtube/RicisOfficial)

Matamata.com - Kejadian kurang menyenangkan dialami Ria Ricis sekitar enam hari yang lalu. Saat berada di tempat umum, jilbabnya ditarik orang tak dikenal. Peristiwa itu terekam di kanal YouTube Ria Ricis.

Banyak yang beranggapan kejadian itu merupakan settingan agar video tersebut ditonton orang. Menanggapi hal ini Ria Ricis membantahnya. "Nggak settingan. Aku malah menyayangkan, karena malu kan (aurat)," kata Ria Ricis ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (22/10/2020).

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis kemudian menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Ketika itu, dia dan tim hendak membuat vlog di mal. "Temen-temen aku udah di mobil nah aku pake kamera kecil buat selfie ke diri aku. Tiba-tiba ada yang ajak ngobrol," kisah Ria Ricis.

Baca Juga:
Rencana Menikah di 2021, 5 Fakta Kedekatan Ria Ricis dan Reza Surya

Tanpa sadar, obrolan itu berlangsung hampir 30 menit sampai akhirnya Ricis dan orang tersebut sampai di parkiran mobil. "Pas aku ngebelakangin dia, langsung ditarik jilbabnya. Untung ada ciput, jadi masih ketutup (rambutnya)," ujarnya.

Setelah Ricis masuk ke dalam mobil, ia tak mengingat wajah serta obrolan yang baru saja terjadi. "Disangka temen-temen, aku dihipnotis. Tapi nggak tau juga," ucap dia.

Ria Ricis rayakan ulang tahun ke-25 [Instagram]

Bukan hanya tak bisa mengingat peristiwa itu, Ricis bahkan sampai syok dan merasakan trauma hingga saat ini. "Aku parno. Jangankan ke mal lagi sendirian, keluar rumah jadi takut," katanya. Kendati telah mengalami kejadian tersebut, Ricis ternyata tak ingin memperpanjang urusan. "Nggak ada laporan ke polisi. Hanya lebih berhati-hati aja," ujar Ria Ricis. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
5 Potret Calon Rumah Baru Ria Ricis, Ada Lift hingga Kolam Renang Indoor

Load More