Madinah | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ria Ricis baru saja alami insiden tak enak. Jilbab yang dikenakan tiba-tiba ditarik orang tak dikenal. Kala itu, adik artis Oki Setiana ini menduga dihipnotis. Peristiwa ini disampaikan Ria Ricis dalam unggahan vlog terbarunya. Meski berusaha meyakinkan kejadian tersebut bukan settingan demi konten, banyak netizen yang nyinyir.

"Nggak settingan. Aku malah menyayangkan, karena malu kan (aurat)," kata Ria Ricis di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (22/10/2020).

Ria Ricis dan Marisha Chacha. (Instagram/@riaricis1795)

Kronologis detil kejadian jambak jilbab ini diceritakan Ria Ricis. Saat itu, kenang Ria Ricis, dia dan timnya berencana bikin vlog di sebuah pusat perbelanjaan. "Temen-temen aku udah di mobil. Aku pakai kamera kecil buat selfie. Tiba-tiba ada yang ajak ngobrol," tutur Ria Ricis.

Baca Juga:
Dituding Settingan Jilbab Ditarik Orang di Tempat Umum, Ini Kata Ria Ricis

Obrolan berlangsung hampir setengah jam dan berlanjut di area parkir meskipun Ria Ricis mengaku tak kenal siapa orang tersebut. "Pas aku ngebelakangin dia, langsung ditarik jilbabnya. Untung ada ciput, jadi masih ketutup (rambutnya)," ujarnya.

Anehnya, Ria Ricis seperti benar-bena rtak ngeh dengan kejadian tersebut dan dengan santai masuk ke dalam mobil. Dia pun lupa wajah orang yang mengajaknya ngobrol. "Disangka temen-temen, aku dihipnotis. Tapi nggak tau juga," ucap dia.

Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Setelah kejadian Ria Ricis dihipnotis,  selebgram dengan jutaan followers ini akui syok. "Aku parno. Jangankan ke mal lagi sendirian, keluar rumah jadi takut," pugkasnya.

Baca Juga:
Rencana Menikah di 2021, 5 Fakta Kedekatan Ria Ricis dan Reza Surya

 

Load More