Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Tissa Biani mengakui kini menjalin hubungan pacaran dengan Dul Jaelani. Mereka resmi  pacaran pada 27 September lalu. Saat berbincang dengan Ari Lasso di kanal YouTube Ari Lasso TV, cewek 18 tahun itu juga membeberkan alasanya menerima cinta Dul.

"Dul itu kan unik ya, apa yang paling menarik dari Dul buat mu," tanya Ari Lasso dikutip Jumat (23/10/2020). "Kesederhanaan, orangnya nggak ribet kalau diajak jalan ke mana-mana mau," kata Tissa Biani menjawab.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Tissa menilai putra bungsu penyanyi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini berbeda dari teman-teman seumurannya. Perbedaan itu kemudian dianggapnya sebagai kelebihan.

Baca Juga:
5 Fakta Dul Jaelani dan Tissa Biani Pacaran, Nembak di Curug dan Pesan Maia

"Aku lihat teman-teman aku kalau pergi jatuhnya kayak ke mall senang-senang shopping, tapi dia tuh bisa diajak ke tempat-tempat yang jarang terjamah oleh anak muda," ujar Tissa. "Kayak kemarin ke curug aja mau. Mungkin temen aku yang lain jarang ada yang mau," tambahnya.

Ari Lasso teros mengorek Tissa apa yang membuatnya jatuh hati pada cowok berambut keriting itu. Kali ini, Tissa memberikan jawaban lebih detail.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

"Dia keren versi aku dari kesederhanaan dia terus bisa diajak ngobrol soal apapun, soal musik juga nyambung. Terus soal kehidupan juga nyambung. Bisa lama kalo ngobrol sama dia," kata Tissa Biani. (Herwanto)

Baca Juga:
Isu Pacari Dul Jaelani, 4 Pria Ini Pernah Dekat dengan Tissa Biani

Load More