Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis masih irit bicara perihal hubungannya dengan artis TikTok, Reza Surya. Saat ditanya mengenai kebenaran kabar tunangan, Ria Ricis hanya meminta didoakan yang terbaik. "Aduh kalau soal itu skip dulu aja ya. Mohon doanya," kata Ria Ricis, ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (23/10/2020).

Entah apa yang membuat Ria Ricis menutupi hubungannya dengan lelaki asal Aceh tersebut. Padahal di kanal YouTube, keduanya kerap melempar kode soal kedekatan mereka. Salah satunya mengenai rencana pernikahan yang sempat terucap. "Insya Allah 2021," kata Reza Surya.

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Ucapan itu juga diamini perempuan yang akrab disapa Ricis ini. Apalagi keduanya sudah sama-sama diperkenalkan kepada orangtua.

Baca Juga:
Kena Hipnotis, Jilbab Ria Ricis Dijambak Orang Tak Dikenal

Sayang, saat hal ini coba dikonfirmasikan, Ria Ricis mengatupkan tangan sambil minta maaf." Kami nggak tahu apa yang terjadi kedepannya. Jadi mohon doa dari teman-teman semua. Minta yang terbaik dari Allah," imbuhnya.

Kabar kedekatan Ricis dan Reza Surya berawal dari aksi saling follow akun TikTok. Di kanal Reza Surya pun lelaki tersebut telah menyatakan cinta pada Ricis. "I Love you," kata lelaki yang akrab disapa om Eja ini.

Ria Ricis dan Reza Surya Putra. (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis yang awalnya malu membalas, akhirnya balik menyatakan cinta. "I love you titik. Sengaja pake titik biar berhenti di kamu aja," kata Ria Ricis. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Dituding Settingan Jilbab Ditarik Orang di Tempat Umum, Ini Kata Ria Ricis

Load More