Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram)

Matamata.com - Olla Ramlan mengatakan jika rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Ia menegaskan jika curhatannya soal pengkhianatan beberapa waktu yang lalu tak ada sangkut pautnya dengan rumah tangga. 

"Oh bukan sama suami. Kalau sama suami nggak," kata Olla Ramlan, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020) malam. Olla Ramlan menolak halus menjelaskan masalah yang membuatnya emosi di media sosial. Dia bilang sudah terlalu banyak bicara soal itu.

Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea. [Instagram]

"Aku no comment ah, sudah ah, no comment, sudah kebanyakan ngomongnya," ucap Olla Ramlan. Lagipula, saat ini emosinya sudah mereda. Ketika ditemui awak media, Olla Ramlan juga tampak bahagia.

"Tapi ya sudah lah, namanya juga manusia ya. Ya sudah, yang penting sudah ya kan," kata Olla Ramlan. Baru-baru ini Olla Ramlan menyindir soal sosok pengkhianat di lingkungan terdekatnya. Dia bahkan mengajak adu fisik dengan orang yang disindir.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni ya... Gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancurnya!!! Hahaha!! Sumpah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!" tulis Olla Ramlan di instagram.

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Bikin tik tok!! Duh duhh. Kasian deh! Makin susah hidupnya amin!! No job! No job! Kecian!! Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lu," ujarnya dalam stories berikutnya.

Sindiran itu kembali berlanjut saat Olla Ramlan tengah berbincang dengan make up artistnya, Upan Duvan. Artis 40 tahun mengatakan ia tengah merasa ditinggalkan orang-orang.

"Udah lama nggak ketemu, sekarang mau ditinggalin. Ya oke, aku kan ditinggalin banyak orang nih. Masak kamu ninggalin aku juga?" ujar Olla Ramlan di Insta Story, Jumat (16/10/2020).

Load More