Shani JKT48 (Instagram.com/jkt48shani)

Matamata.com - Salah satu member JKT48, Shani Indira Natio atau yang akrab dipanggil Shani, trending di Twitter. Ternyata Shani mengaku diteror oleh fans-nya. Bahkan peneror tersebut sampai datang ke rumahnya.

Lantas ketidaknyamanan itu ia curahkan di Twitter. Ia pun menegaskan kepada penguntit untuk tak mendatangi rumahnya lagi karena ia juga punya privasi yang harus dihargai.

Shani JKT48 (Instagram.com/jkt48shani)

“Halo, sekedar mengingatkan teruntuk seorang yg datang ke tempat tinggal aku, menghubungi, dan menelfon tolong stop ya. Mari saling menjaga dan menghargai privasi setiap orang. Aku merasa kurang nyaman, makasih,” tulis Shani di Twitter, Jumat (23/10/20).

Baca Juga:
Kena Pukul saat Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Sisil eks JKT48 Alami Memar

Melihat curahan hati gadis asal Yogyakarta itu, para penggemar lantas kompak mencuitkan hashtag #ProtectShani hingga menduduki trending topic Twitter. Melihat hal itu, para member JKT48 menuliskan respon di reply cuitan tersebut.

"Sebetulnya tidak ada untungnya sama sekali pakai cara seperti itu, niatnya ingin mengenalkan diri, tetapi malah membuat pintu tertutup rapat,” tulis Beby. “Yap menjaga privasi juga salah satu bentuk menghargai lho :) smgt ciiiiii,” cuit Gracia Kapten Tim KIII.

Shani JKT48 diteror (Twitter.com/@N_ShaniJKT48)

Para penggemar juga memperingatkan kepada peneror agar tak mengganggu Shani. "Rek, idol juga manusia,sama-sama punya privasi. Kita tidak perlu tahu hal-hal pribadi idol kita dan kita hanya perlu support tulus aja kok, yuk jangan buat nama fandom ini menjadi jelek. Yuk saling menghargai #ProtectShani," tulis penggemar Shani.

Baca Juga:
Tanpa Gejala, Olla JKT48 Positif Covid-19

Load More