Linda Rahmadanti | MataMata.com
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Sherel Thalib, istri Taqy Malik menjadi bahan perbincangan saat bulan madu. Kala itu keduanya kompak mengenakan busana untuk menyelam.

Saat membagikan kemesraannya, Taqy Malik disentil perihal dirinya yang menceraikan Salmafina Sunan hanya karena memakai celana saat liburan ke Swiss.

Taqy Malik dituding ceraikan Salmafina Sunan karena celana (Instagram @ifotainment)

''Dulu kak pake celana ketat waktu main salju kok langsung diceraiin bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu hahahaha,'' ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Pamer Dimasakin dan Disuapi Istri, Taqy Malik: Nikmatnya Nikah

Tak mau istrinya diolok-olok, Taqy Malik langsung sigap pasang badan. Ia mengimbau akun tersebut agar tidak langsung percaya dengan gosip.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya menceraikan Salmafina Sunan bukan karena celana. Taqy Malik mengaku perlu memberikan penjelasan mengingat banyak orang yang tidak tahu duduk perkara permasalahan namun banyak berkomentar.

Salmafina Sunan (Instagram.com/salmafinasunan)

''Makanya kita itu harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan nggak tau permasalahannya,'' jelasnya.

Baca Juga:
Tulis Unggahan Siap Bongkar Bukti, Sunan Kalijaga Ancam Taqy Malik?

Lebih jauh, Taqy Malik meminta untuk tidak mengungkit masalah perceraiannya lagi. Ia mengaku sedang ingin fokus menata masa depan.

''Lagian juga sudah tiga tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan, and stay positive vibe,'' paparnya.

Baca Juga:
Baru Dibeberkan, Taqy Malik Nikahi Serell Nadirah yang Lebih Tua 5 Tahun

Load More