Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram.com/nikitawilly94official)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati jadi pengantin baru. Mereka memutuskan tinggal berdua di apartemen mewah milik Indra. Lewat vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube Nikita Willy, mereka berdua membagikan aktivitas bersama usai menikah.

Sayangnya belum genap satu minggu menikah, Nikita kembali disibukan dengan pekerjaan di luar rumah. Wanita 26 tahun itu pun harus meninggalkan sang suami sendirian.

Nikita Willy resmi menikah (Instagram.com/thebridestory)

Indra sempat protes kepada istrinya yang sudah sibuk kerja padahal baru saja menikah. Pewaris grup Blue Bird itu pun tak rela Nikita meninggalkan ia sendirian.

Nikita yang dijuluki ratu sinetron itu sudah satu bulan rehat syuting. Hingga 2 hari setelah menikah, ia langsung memulai kesibukannya untuk berakting di depan kamera.

"Hari ini kembali berkegiatan seperti dulu lagi. Jadi istirahatnya cukup dua hari, hari Sabtu dan Minggu. Hari Senin sudah selesai menjadi princess, kembali menjadi pekerja keras," kata Nikita Willy.

Indra Priawan saat ditinggal Nikita Willy sendirian di rumah (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Indra pun langsung protes dengan menelepon Nikita karena ditinggal sendiri. Ia juga harus makan seorang diri di rumah. Lantas pria 28 tahun itu meminta sang istri untuk segera pulang ke rumah sebelum jam 10 malam.

"Hari ini pulang jam berapa? Cepetan pulang ya kalau bisa, soalnya masa baru 3 hari jadi istri udah ditinggal-tinggal suaminya," protes Indra.

Nikita pun meminta maaf karena harus kembali kerja. "Iya, oke sorry," jawab Nikita. "Yaudah jangan pulang malem-malem, aku makan sendirian nih soalnya," imbuh Indra.

Load More