Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tika Bravani. (Youtube/Haidi Aceh Singkil)

Matamata.com - Beredar kabar Tika Bravani positif virus corona (covid-19). Rumor tersebut heboh setelah perempuan 30 tahun ini tak lagi melanjutkan kontrak bersama sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tak ingin isu itu menjadi simpang siur, Tika Bravani memberikan klarifikasi.

Bukan dirinya yang mengidap corona melainkan tokoh Denok yang diperankan di sinetron tersebut. "Aku nggak covid beneran kok. Alhamdulillah sehat walafiat," tulis Tika Bravani dikutip dari Instagram, Sabtu (24/10/2020).

Tika Bravani dalam sinetron Tukan Ojek Pengkolan. [Instagram]

Ternyata, pada faktanya tokoh Denok dibuat meninggal dunia akibat positif corona. Hal itu sebagai cerita akhir dari keterlibatan Tika Bravani selama tiga tahun di sinetron yang hits dengan panggilan TOP.

"Kenapa saya keluar dari TOP adalah jawaban yang sama seperti ketika ditanya, kenapa masuk TOP? (karena) Takdir," tuturnya.

Sambil mengunggah foto yang berisi identitasnya menjadi talent di sinetron itu, istri Dimas Aditya ini sekaligus pamit. "Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu," katanya.

Tika Bravani. (Instagram/@tikabravani)

Artis asal Denpasar ini menambahkan, "Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yang pernah saya jalani. Tapi tiap awal memang ada akhirnya, ngga ada yang abadi."

Selama tiga tahun berada di sinetron tersebut, banyak fase yang dilewati Tika Bravani. "Dari belum berjilbab, sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi selucu Kalam. TOP tempat kerja sekaligus rumah buat saya," terangnya.

Tika Bravani berharap tokoh Denok di sinetron TOP bisa menghibur penonton. Bintang film Soekarno: Indonesia Merdeka ini pun juga akan memperluan kemampuan akting lewat karakter yang lain.

Load More