Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Sebelumnya, Dinar Candy sempat menghebohkan publik saat tampil di podcast Deddy Corbuzier tanpa bra. Kini, ia kembali unjuk gigi tanpa memakai celana dalam.  "Luar biasa karena hari ini podcastnya tanpa celana dalam ya," kata Deddy Corbuzier pada video yang diunggah Sabtu (24/10/2020).

"Aku nggak pakai (celana dalam)," kata Dinar Candy mengaku. Selain Deddy Corbuzier dan Dinar Candy, di podcast tersebut, hadir juga Rigen Rikelna. Komika ini pun tak luput dari pertanyaan dua orang itu soal penggunaan celana dalam.

Deddy Corbuzier [Instagram]

"Kalau gue pakai, terserah elu mau pakai celana dalam atau nggak," kata Rigen. Dinar Candy menjelaskan, ada keuntungan saat ia tak menggunakan celana dalam. "Nggak lembab, lebih sehat kalau nggak pakai celana dalam aku sih. Nyaman," papar Dinar Candy.

Baca Juga:
Ngarep Putrinya Dinikahi Sule, Ayah Dinar Candy Ungkap Alasannya

Berbeda pandangan dari sang female DJ, Rigen mengaku akan kesulitan jika dirinya tak menggunakan celana dalam. "Kalau cowok itu suka kejepit misalnya nggak pakai celana dalem. Elu mah cewek, enak. Nggak pernah ngerasain kejepit diresleting pake jeans," ucap Rigen.

"Cewek mah semliwir gitu om," timpal Dinar Candy. Ia menyuruh Rigen untuk mencobanya. "Enak," imbuh perempuan berdarah Sunda ini. Permintaan Dinar Candy ditolak Rigen. Ia mengatakan momen saat beraktivitas harus menggunakan celana dalam, beda halnya  ketika sedang mandi.

Dinar Candy dan Rigen (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

"Gue kalau mandi baru nggak pake celana dalam," terangnya. Obrolan antara Dinar Candy, Rigen dan Deddy Corbuzier di video tersebut mengundang reaksi beragam dari warganet. Ada yang menyayangkan, tak sedikit pula mereka mengaku terhibur. "Mas Dedi, kalau podcastnya kayak begini, saya mending unsibscribe. Tidak berfaedah dan mempetontonkan aurat wanita," kata @RikaCerite. "Ini perempuan lama-lama nggak bisa menghargai diri sendiri," imbuh yang lain. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Dinar Candy - Nathalie Holscher Ribut, Sule Ikut Emosi

Load More