Linda Rahmadanti | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat berselisih paham. Melalui channel YouTube Kak Seto Sahabat Anak, Krisdayanti baru-baru ini mengungkapkan kisahnya itu.

Perselisihan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah ini menjadi topik pembicaraan besar oleh publik. Karena hal inilah, ia mengaku jika suaminya, Raul Lemos merasa terganggu.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Artinya ada Raul yang memang latar belakangnya bukan dari keartisan. Jadi otomatis memang dia yang pertama sekali terganggu dengan ini," papar Krisdayanti.

Baca Juga:
Krisdayanti Singgung UU Cipta Kerja, Netizen Komentar Pedas

Lebih lanjut, ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengatakan jika dirinya bisa saja marah atau menuntut. Namun ia memilih urung melakukan hal tersebut. Krisdayanti lebih memilih diam mendapati banyaknya hujatan yang menerpa kehidupannya kala itu.

"Karena kami mau nuntut atau marah pun sebetulnya bisa-bisa saja, cuma kok kayaknya buang energi. Terus juga, ya sudahlah ibaratnya kita nggak mengenal ya, ya sudahlah mengurangi dosa kita kalau kadang dihujat atau orang menghina kita semaunya," pungkasnya.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Tak hanya sang suami, kedua anak Krisdayanti dan Raul Lemos yang sudah aktif bermain handphone membuat dirinya harus memberikan pengertian dan penjelasan. Wanita yang akrab disapa KD ini juga mengimbau kepada anak-anaknya agar bisa menyaring informasi. "Walaupun mereka nggak ngerti bahasa slang, tapi mereka pasti menanyakan kepada kami dan akhirnya membuat saya dan anak-anak terus berdiskusi," tutupnya.

Baca Juga:
Terniat, Krisdayanti Sampai Pose di Depan Gedung DPR untuk Beri Pesan Ini

Load More