Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali mengundang Dinar Candy sebagai bintang tamu Podcast Deddy Corbuzier. Video tersebut tayang pada hari Sabtu (24/10/20) dan sudah mendapat satu juta penonton hanya dalam beberapa jam saja.

Tak sendirian, Dinar ditemani Rigen sebagai bintang tamu. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu terlihat memakai atasan yang begitu seksi dengan mengumbar dadanya.

DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Sebelumnya saat jadi bintang tamu Podcast tersebut, Dinar ngaku tak pakai bra. Kali ini ia ngaku tak memakai celana dalam hingga membuat Rigen dan Deddy kaget.

Rigen lantas diinterogasi Deddy karena pernah disebut mengatakan kontennya dengan Dinar adalah konten maksiat. “Pada saat gue ngundang Dinar Candy kemarin, lu di YouTube gue komen bilang ‘ini konten maksiat’. Nah ini," tanya ayah dari Azka Corbuzier tersebut..

"Gua nggak ngomong maksiat om," jawab Rigen. “Ada orang tuh lu bilang ngomong kontennya maksiat. Siapa yang ngomong ke lu (Rigen)? Gue bilang ‘Lu di kontennya gua sama Dinar Candy bilangnya maksiat’, lu itu menunjuk ke orang yang ngomongin maksiat," pungkas Deddy.

Dinar Candy dan Rigen (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Lantas Rigen menyindir Dinar Candy yang kerap berpakaian seksi padahal ayahnya adalah seorang ustaz. Rigen pun bertanya apakah ayahnya pernah menegurnya karena sering mengumbar aurat.

“Kan bapaknya ustaz nih Dinar Candy, kira-kira pernah negor atau apa gitu Dinar Candy pakai baju gini?” tanya Rigen.

Dinar pun mengaku sering diingatkan ayahnya agar tak mengumbar aurat. Namun sang ayah sudah kewalahan dan bosan menegurnya.

Load More