Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Matamata.com - Lepas status duda, pesinetron ganteng Aldi Taher resmi menikah dengan Salsabilih. Pernikahan itu digelar di Palembang pada Sabtu (24/10/2020). Lengkap dengan upacara penyambutan kedua pengantin, nuansa pernikahan itu tampak kental dengan konsep adat Palembang. 

Aldi Taher berusaha terlihat tenang dihadapan ayah Salsabilih dan penghulu jelang akad. Termasuk saat mantan suami Dewi Perssik ini mengucap ijab kabul. "Aldi Taher bin Ramlis Taher, aku nikahkan pada anak kandungku, Salsabilih dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, tunai," kata ayah Salsabilih dalam video yang diposting sang putri di Insta Story.

Aldi Taher dan Salsabilih [Instagram/@cicikniamakeup]

"Saya terima nikahnya, yang tersebut. Tunai," jawab Aldi Taher. Ijab kabul itu dinyatakan sah oleh para saksi dan mereka yang hadir mengucap Alhamdulillah. Salsabilih akhirnya datang dan disambut oleh suaminya kini, Aldi Taher usai dinyatakan sah. 

Baca Juga:
3 Bantuan Nikah Dewi Perssik Buat Aldi Taher, Mantan Istri Jadi Sponsor

Ucapan selamat pun menyertai pernikahan Aldi Taher san Salsabilih yang digelar kemarin. Mereka berharap agar rumah tangga pasangan ini kelak selalu diberkahi sang Illahi. "Alhamdulillah sah. Selamat my sister and my bro," kata @oktayudha.

"Happy wedding Aldi Taher dan Salsabilih. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahman," kata @triintanp13. "Alhamdulillah, sah. Samawa sayangku Salsabilih," sahut @rettaiftitah.

Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Ini menjadi pernikahan ketiga bagi Aldi Taher. Sebelumnya ia telah menikah siri dengan Dewi Perssik pada 2009 tapi mereka bercerai padahal belum setahun.  Aldi Taher kemudian menikahi Georgia Aisyah dan dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah pada 2014.  Namun nasib pernikahan itu berujung pada perpisahan yang diputus cerai pada 2018. Dua tahun menyandang status duda, Aldi Taher akhirnya mempersunting Salsabilih. Dia merupakan perempuan asal Palembang yang usianya terpaut 16 tahun dengan dirinya. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Aldi Taher Segera Menikah, Dewi Perssik Siapkan Rumah Hingga Catering

Load More