Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Azriel Hermansyah dan Anang (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Hubungan asmara putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah tengah menjadi sorotan publik. Putra sambung Ashanty itu diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan Sarah Menzel, seorang perempuan cantik berdarah Bali.

Kendati hubungan mereka masih baru dimulai dan usia keduanya masih muda, Azriel mengaku hubungannya dijalani dengan serius. Adik Aurel Hermansyah itu bahkan sudah mengutarakan keinginannya untuk menikah pada usia 27 tahun.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Azriel sendiri berusia 20 tahun sekarang. Terlihat dia butuh waktu untuk meminang pujaan hatinya itu. “Aku udah 20, Sarah 18, Kalau aku mau nikah itu sekitar umur 27 gitu ya,” ujarnya di channel YouTube The Hermansyah A6 yang tayang kemarin malam (24/10/2020).

Azriel blak-blakan telah mengenal keluarga Sarah dengan baik. Bahkan, setiap hendak melakukan sesuatu, mereka tak pernah lupa saling berkabar. “Aku kan udah kenal keluarganya, udah kenal baik sama Ibunya udah ngobrol sama kakaknya. Jadi lingkungannya juga udah tau, kaya gitu loh. Jadi emang aku serius," lanjutnya.

Anang Hermansyah sendiri mengaku bahwa Sarah merupakan sosok yang baik dan cantik. Musisi sekaligus politisi tersebut tak keberatan denan hubungan Sarah dan Azriel karena dia kagum dengan cara Sarah menghadapi orang yang lebih tua darinya.

Azriel Hermansyah dan Anang (Instagram/@azriel_hermansyah)

“Ya Sarah orangnya baik, ya kan. Sebetulnya itu tipenya kamu banget, ya cantik orangnya. Pipi cuma bilang, ya Sarah baik. Pipi melihat apa ya mengahadapi orang tua itu sangat punya kepribadian kelihatan anaknya top,” kata Anang.

Anang sendiri justru menganjurkan agar Azriel selalu serius dalam berpacaran. Hal ini karena dia ingin putranya itu tahu cara menghadapi perempuan yang akan mendampinginya kelak.

“Menjalin hubungan serius? Aku selalu bilang sama Azriel, setiap kamu berhubungan harus serius. Kenapa? Aku bilang sama Azriel sekarang ini momen bagus bahwa kamu berhubungan serius kamu harus mengerti bagaimana sih kamu menghadapi perempuan,” katanya. 

Load More