Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tulus. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Matamata.com - Penyanyi Tulus tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Pelantun Gajah ini batal tampil di Z-Project OP Drive In Concert malam ini, Minggu (25/10/2020) di Aquatic Center, GBK, Senayan karena kondisinya sedang sakit. 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Tulus, Tiur yang mengabarkan artisnya butuh istirahat guna memulihkan kesehatan. "Iya betul (batal digelar hari ini). Tapi (konser) diundur. Tulusnya sakit dan harus istirahat," kata Tiur saat dihubungi pada Sabtu (24/10/2020).

Konser Tulus ditunda [Instagram/@original_prduction]

Tanpa menjabarkan lebih detail pihak manajer mengatakan lelaki 33 tahun ini hanya perlu istirahat saat ditanya perihal sakit apa yang diderita Tulus. "Tulus hanya sakit, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih atas atensinya," imbuh Tiur.

Pihak promotor acara New Experience Z-Project Serial Drive In, Tommy Pratama dari Original Production juga membenarkan ditundanya konser Tulus. 

"Dengan berat hati, konser musik Tulus yang diadakan di Stadion Akuatik GBK, Minggu 25 Oktober 2020, ditunda," demikian rilis yang diterima MataMata.com dari Tommy Pratama, Minggu (25/10/2020). "Keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan manajemen Tulus. Menerangkan bahwa Tulus dalam keadaan sakit," imbuhnya.

Tulus (Instagram/@amiawards)

Pihak promotor akan menginformasikannya pada akhir November atau awal Desember mengenai jadwal terbaru dari acara tersebut. "Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait atas segala ketidaknyamanannya. New Experience Z-Project serial Drive In akan tetap berjalan dengan artis-artis lain, sesuai dengan program dari Original Production," terangnya.

Untuk bisa menyaksikan Drive In Concert bersama Tulus, tiket konser dibagi menjadi empat kategori. Yakni kategori VVIP Rp 1.750.000 dan VIP Rp 1.250.000 yang berada di row depan. Kategori Gold, Rp 1.000.000 di row tengah dan Silver Rp 750.000 berada di bagian belakang.

Harga tersebut untuk masing-masing mobil dengan kapasitas maksimal empat orang. Penundaan konser Tulus di acara Drive In Concert menjadi kali kedua. 

Load More