Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Matamata.com - Pada Sabtu, 24 Oktober 2020, artis Aldi Taher akhirnya resmi menikah dengan perempuan asal Palembang bersama Salsabilih. Ini menjadi pernikahan ketiga bagi aktor 37 tahun tersebut.

Namun ia tetap saja merasa gugup di momen sakral tersebut meski ini bukan ijab kabul pertama bagi Aldi Taher.  "Deg-degan," curhat Aldi Taher kepada MataMata.com pada Minggu (24/10/2020).

Aldi Taher dan Salsabilih [Instagram/@cicikniamakeup]

Aldi Taher pun berusaha menenangkan diri dengan membaca ayat suci Al-Quran supaya nggak tegang lagi."Obatnya deg-degan, baca Al-Quran," terang Aldi Taher.

Baca Juga:
Selamat, Aldi Taher Resmi Menikah dengan Salsabilih

Usaha itu membuahkan hasil. Sebab pada proses ijab kabul, Aldi Taher berhasil mengucap janji suci itu dengan satu helaan napas. "Aldi Taher bin Ramlis Taher, aku nikahkan pada anak kandungku, Salsabilih dengan mas kawin berupa logam mulia 50 gram, tunai," kata ayah Salsabilih dalam video yang diposting sang putri di Insta Story. "Saya terima nikahnya, yang tersebut. Tunai," jawab Aldi Taher.

Aldi Taher akan berusaha membimbing rumah tangganya sesuai dengan ajaran Allah usai menikah. "Ke depannya Bismillah, menjalani hidup sesuai dengan perintah Allah," kata Aldi Taher. Aldi Taher juga akan memboyong sang istri ke Jakarta supaya pernikahan bahagia bisa terwujud. "Masa munarohku nggak diboyong ke Jakarta," candanya.

Aldi Taher dan Salsabillih. (Instagram/@salsabillih06)

Sayang, Aldi Taher sudah disibukkan dengan jadwal pekerjaan beberapa hari usai menikah. Sehingga kuantitas waktu bersama sang istri menjadi sedikit. "Selesai acara di Palembang langsung balik syuting," tandasnya. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
3 Bantuan Nikah Dewi Perssik Buat Aldi Taher, Mantan Istri Jadi Sponsor

Load More