Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)

Matamata.com - Kiano Tiger Wong, putra pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja terjatuh dari kasur. Mulut bayi yang belum genap setahun itu sampai berdarah karena benturan di lantai. 

Hal tersebut diketahui dalam video di kanal YouTube Baim Paula. Saat itu diungkap kalau Kiano jatuh setelah bangun dari tidurnya. Paula baru sadar anaknya terjatuh karena mendengar suara tangisan.

Baim Wong dan Kiano (YouTube/Baim Paula)

Melihat ada darah di mulut Kiano, Paula Verhoeven panik luar biasa. Dia pun langsung video call dengan seorang dokter. "Dokter, Kiano baru jatuh. Tuh berdarah. Lihat giginya, kayaknya kena gusinya," lapor Paula ke dokter dikutip Senin (26/10/2020).

Baca Juga:
Sering Diprank Buat Konten, Rafathar Tagih Duit Honor ke Baim Wong

Paula berusaha memperlihatkan bagian mulut Kiano yang berdarah ke dokter melalui video call. Kepanikan terpampang jelas di wajahnya.  Hal serupa juga terlihat dari wajah Baim ketika diberitahu Paula lewat sambungan video call. Tanpa pikir panjang, Baim langsung pulang ke rumah walaupun masih kerja. 

Sesampainya di rumah, Baim buru-buru menemui Kiano yang kebetulan sedang digendong Paula. Lelaki 39 tahun itu kasihan dengan anak pertamanya itu. "Sakit nggak. Sakit pastinyaa. Mana coba lihat," kata Baim sambil melihat bibir Kiano lewat cermin besar. "Jagoan ini. Masak nangis kalau gitu doang," ujarnya lagi.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan anak mereka, Kiano [Instagram/baimwong]

Paula lantas menceritakan kronologis kejadian sampai Kiano terjatuh pada suaminya itu. . "Sebelum aku pergi aku sudah cek, dia (Kiano) tidur lama. Terus aku tutup pintunya, aku turun ke bawah ambil kopi. Terus habis itu dia nangis kenceng banget. Pas aku lihat aku cek gusinya atau apa berdarah, terus aku kompres paka es batu," kata Paula. "Biasanya aku taruh bawah tidur. Tapi aku pikir aku sebentar bakal naik ke atas lagi. Pas aku balik dia sudah jatuh," ujar Paula Verhoeven masih syok. Duh, kasian nih Kiano jatuh. [Ismail]

Baca Juga:
Adegan Ranjang Rangga Azrof - Haico Dikritik, Tim Baim Wong Nyaris Dibacok

Load More