Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dengan pernikahan ketiga mantan suaminya, Kiwil, Meggy Wulandari mengaku tak kaget. Hal ini karena dia mengaku telah mengetahui niatan Kiwil memiliki tiga istri. "Kenapa harus heran, karena Mas Kiwil emang cita-cita punya istri tiga," kata Meggy Wulandari dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/10/2020).

Namun, pernikahan ketiga Kiwil itu dilangsungkan diam-diam sangat disayangkan oleh Meggy. Meggy mengaku kasihan dengan Rochimah, istri pertama Kiwil. "Cuma aku lebih respect kalau dia jujur sama Mbak Rochimah," ujarnya.

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Anak-anak disebut Meggy tidak tahu kalau Kiwil menikah lagi. Namun, pasti akan tahu sejak masuk akun gosip dan ramai diberitakan. "Nggak (kaget). Anak-anak nggak ada yang tahu tapi berita rame gini jadi tahu lah pasti," ujar Meggy Wulandari.

Meggy juga tahu kabar tersebut dari keluarganya sendiri. Nama Venti Figianti yang disebut istri baru Kiwil pun tak asing di telinganya. "Tapi emang ibuku bilang Kiwil lagi bolak balik ke Bandung lagi ada urusan, cuma herannya belakangan agak susah dihubungi," katanya. "Nggak (kaget), kenal apa nggak aku belum pernah ketemu tapi kalau namanya aku pernah denger," ujar dia lagi.

Meggy menduga Kiwil dan istri barunya sudah berteman lama. Sebab, ia sering mendengar nama istri ketiga Kiwil itu. "Sepertinya mereka udah temenan lama, karena sepertinya karena nama itu sering aku dengar," katanya.

Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Diketahui komedian Kiwil kabarnya diam-diam menggelar pernikahan dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 21 Oktober 2020. Kabar pernikahan tersebut telah dibenarkan oleh salah paman Venti.

"Benar, (Kiwil dan Venti Figianti) menikah secara agama," kata paman Venti Figianti dikutip dari akun @lambe_turah pada Sabtu (24/10/2020).

Berdasarkan keterangan, paman Venti Fegianti adalah guru komedian Kiwil. Pernikahan itu berlangsung hanya dihadiri pihak keluarga dan sahabat terdekat.

Load More