Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Satu lagi artis Indonesia yang membawa harum nama Indonesia lewat kemampuan aktingnya. Ya, Ririn Dwi Ariyanti baru saja meraih penghargaan Best Rising Star Asia Content Awards 2020. Ini karena aktingnya di Sinetron Dewi.

Ia pun sejajar dengan beberapa artis ternama dari China dan India yang mendapatkan penghargaan yang sama. Yakni Dilireba (China) dan Kirti Kulhari serta Gurbani Judge (India).

Maternity Ririn Dwi Ariyanti

Dalam sambutannya, Ririn mengucapkan terima kasih karena sudah terpilih untuk menerima penghargaan bergensi dari salah satu rangkaian Busan International Film Festival 2020 ini. Ucapan selamat juga diterima istri Aldi Bragi ini termasuk PH yang memproduksi sinetronnya.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bingung Pernikahannya dengan Aldi Bragi Digosipin

"Selamat untuk @ririndwiariyanti atas prestasi sebagai Best Rising Star Asia Content Awards 2020, Busan International Film Festival dalam perannya sebagai DEWI di sinetron Dewi produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI," tulis @mnc_pictures, Minggu (25/10/2020).

Ririn Dwi Ariyanti raih Best Rising Star. (Instagram/@mnc_pictures)

Dari Instagram Stories Ririn Dwi Arianty, ia juga me-repost beragam ucapan selamat untuknya baik dari rekan kerja, sahabat dan penggemarnya. "Wow keren Asia loh ini," komentar netizen. "Selamat ka Ririn sebagai Best Rising Star Asia semoga makin sukses," ucap yang lainnya.

Sekilas tentang pemenang Asia Contents Awards 2020, yang cukup mencuri perhatian antara lain Best Actress yang diraih Kim Hee Ae dari The World of the Married.

Baca Juga:
Rumah Tangga Diisukan Retak, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara

Load More