Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Halilintar Anofial Asmid dikabarkan sedang sakit dan menjalani pengobatan di Malaysia. Hal itulah yang menyebabkan ayah Atta Halilintar tersebut belum bisa hadir memenuhi panggilan polisi terkait pemeriksaan kasus dugaan kasus penelantaran anak yang dilaporkan mantan istri keduanya, Happy Hariadi.

"Iya betul (di luar negeri) Informasinya seperti itu dari pengacara," ungkap Kanit PPA Polres Jakarta Selatan, AKP Nunu Suparmi ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Sayangnya, mengenai sakit yang diidap suami Langgogeni Faruk itu tidak dijelaskan secara detail. "Tidak menjelaskan (sakitnya) yang jelas beliau sedang sakit dan berobat di sana (Malaysia)," lanjutnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Posting Foto Main Bola, Evelyn Nada Anjani Bikin Salfok

Sejak panggilan pertamanya beberapa bulan lalu, ayah Atta Halilintar disebut tak bisa datang karena alasan sakit. Karenanya, polisi akan memberikan toleransi sampai Selasa (27/10/2020) besok. "Ya kita toleransi saja sampai besok dan kami akan gelar perkara jika beliau tidak hadir," beber AKP Nunu Suparmi.

Diketahui saat berlibur ke Malaysia, keluarga Gen Halilintar terjebak tak bisa pulang ke Indonesia. Hal itu menyusul dengan diterapkannya lockdown di sana. Padahal Halilintar Anofial Asmid sedang berurusan dengan hukum.  Atas tuduhan penelantaran anak, dia diam-diam telah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada Oktober 2019 oleh Happy Hariadi. 

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Berdasarkan laporan di Polres Jakarta Selatan, Happy mengaku menikah dengan Anofial pada 1998. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang perempuan bernama Mubarokah. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2006. Anak perempuannya yang berusia 17 tahun hingga kini belum pernah bertemu sang ayah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bangun Rumah Miliaran untuk Anak, Aurel: Jelek Sayang!

Load More