Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani tampak kebingungan setelah belanja baju, tas hingga sepatu. Ini karena lemarinya sudah tak muat lagi. Istri Ardi Bakrie ini meminta para asisten rumah tangga membereskan barang-barang tersebut. Terlihat di video Insta Story, tumpukan barang berada di lantai.

"Banyak banget bu, sudah nggak muat lemarinya," kata salah seorang asisten rumah tangga Nia Ramadhani di video yang diunggah sang artis di Instagram TV, Senin (26/10/2020). "Ya gimana? Saya juga bingung," jawab Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pakai baju Rp 20 ribu. (Youtube/TransTVOfficial)

Nia Ramadhani mengatakan, tak bisa menahan keinginan untuk belanja. Aktivitas tersebut menurutnya menjadi dampak dari pandemi virus corona. "Pas lagi karantina di rumah, bawaannya pengin belanja terus," kata Nia Ramadhani.

Belum lagi, barang yang didiskon membuat artis 30 tahun ini tergiur membeli. "Banyak yang bagus-bagus. Terus, harga-harga pada... uuuh pusing deh," kata ibu tiga anak ini.

Hanya saja, pertimbangan membeli barang bukan didasari pada kebutuhan. Melainkan keinginan sekadar membelinya. "Pokoknya pengin beli-beli segala macam. Apa sih bahasa pintarnya? Impulsif ya?" ucap ibu tiga anak ini. 

Nia Ramadhani. (YouTube/Trans TV Official)

Sadar apa yang dilakukannya tidak baik, Nia Ramadhani ingin berubah. "Saya pengin mengubah sifat ini. Kalian bisa bantu? Ya mana bisa bantu, mikirin kayak gini saja, kalian bingung," tutur Nia Ramadhani pada asistennya.

Nia Ramadhani pun kembali membereskan barang tersebut. Di saat itu, terbersit niatnya menjual barang yang sudah lama. Tujuannya agar baju hingga tas yang baru dibeli, bisa disimpan di lemari.

"Kayaknya aku bakalan aku jualin kali ya yang nggak aku pakai lagi," kata sahabat Jessica Iskandar ini. "Mendingan aku jual baru hasilnya didonasikan atau donasikan langsung ya?" tanya Nia Ramadhani.

Load More