Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Saat Vanessa Angel membacakan pledoi atau pembelaan terkait kasus narkotika, suaminya, Bibi Ardiansyah ikut menangis. Bibi mengaku tak kuat melihat penderitaan sang istri saat dikonfirmasi. "Gue nggak kuat bro," ungkap Bibi Ardiansyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/10/2020).

Sayangnya, pengusaha tekstil itu menolak diwawancara lebih jauh. Karena merasa kasihan dengan istrinya, dia memilih segera masuk mobil.  "Terima kasih banget. Kasihan Vanessa, thank you," ujar Bibi Ardiansyah sambil menuju ke mobilnya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Seperti diketahui, Vanessa Angel membacakan secara langsung pembelaannya terkait tuntutan jaksa dengan hukuman enam bulan penjara.

Tangis Vanessa Angel pecah saat membacakan pembelaan di depan majelis hakim. Dia sedih karena tak mau berpisah dari putranya, Gala Sky Ardiansyah yang masih bayi. 

Dia pun menyesal, apa lagi perbuatannya itu membuat orang-orang terdekatnya sakit hati. "Untuk itu saya merasa sedih dan menyesal, terlebih lagi saya telah menyakiti hati keluarga saya atas pemberitaan yang ada, khususnya suami dan bayi kecil saya," tuturnya.

Vanessa Angel. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bibi Ardiansyah ikut menangis mendengar pengakuan itu. Sesekali dia menyeka air matanya dan memeluk perempuan yang dia cintai di sampingnya.

Rencananya sidang dengan agenda replik atau tanggapan jaksa terhadap pembelaan yang diajukan Vanessa, akan dilanjutkan hari ini, Selasa (27/10/2020). Bila tidak berhalangan keputusan sidang Vanessa akan dibacakan pada Senin, 2 November 2020.

Sebelumnya Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan asistennya berinisial CL, diamankan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Load More