Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Devina Ciputri dan Ade Londok (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ade Londok, pria yang viral karena Odading Mang Oleh diketahui memiliki kekasih yang cantik jelita. Dialah selebgram Devina Ciputri yang membuat pria 42 tahun ini meleleh.

Nggak main-main, Devina dan Ade Londok bahkan sudah bertemu keluarga masing-masing untuk meminta restu. Sebelumnya, Devina Ciputri sempat memberikan hadiah berupa cincin emas kepada ibu Ade Londok.

Ade Londok (Instagram/@m.adelondok)

Bahkan saat keduanya mengumumkan status hubungannya, turut hadir pula ayah Devina Ciputri. Dengan lantang sang ayah juga langsung memberikan restunya untuk hubungan Devina Ciputri dan Ade Londok.

"Silaturahmi sekalian minta restu juga (bertemu dengan orang tua Ade), udah resmi, lebih baik izin sama orang tua biar enaklah,” ucap Devina Ciputri dalam YouTube KH Infotainment dilansir Hops.id.

Namun di tengah keseriusan mereka menjalin kasih, muncullah isu settingan. Namun, Ade Londok mengaku nggak peduli dengan nyinyiran netizen karena yang penting mereka berdua menjalani hubungan dengan baik.

Devina Ciputri (Instagram/@devinaciputri)

"Sekarang gini, mau settingan mau apa terserah kalian lah,” ucap Ade Londok. "Jadi terserah orang lain mau ini menilai settingan atau enggak. Yang jelas kita udah secara real, apa adanya. Balik lagi kita enggak bisa paksain orang untuk percaya sama kita kan, kita cuman lakuin yang terbaik aja,” kata Devina Ciputri menimpali.

Diketahui Ade Londok dan Devina Ciputri menjalin hubungan usai Ade menyatakan cintanya kepada Devina dalam YouTube Apapun Bisa baru-baru ini. Pertemuan pertama keduanya ternyata diawali dari kerjasama endorse lho.

Devina menggunakan jasa endorsement Ade untuk salonnya. “Pas endorse pertama di salon (pertama kali bertemu),” kata Ade Londok dalam YouTube KH Infotainment.

Load More