Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pose cantik Ayu Ting Ting di dalam mobil, Selasa (18/8/2020). [Matamata/Alfian]

Matamata.com - Ayu Ting Ting membagikan potret terbarunya di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. Pelantun Alamat Palsu ini tampak anggun dengan hijab motif yang dipakainya sampai menutup bagian dada.

Hijabnya itu dipadukan dengan kaus pink senada dengan warna hijabnya dan outer warna hijau muda yang cerah. Wajahnya full makeup yang membuatnya makin manglingi.

Ayu Ting Ting berhijab. (Instagram/@ayutingting92)

"Kemarin banyak yang nanya pangling lihat Ayu pakai hijab apa?" tulis Ayu Ting Ting sambil mempromosikan brand hijab yang dikenakannya. Meski itu hanya produk namun banyak netizen yang memujinya.

Baca Juga:
Isu Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Fitting Baju Pengantin, Ini Kata Ibunda

"MasyaAllah cantik kak," puji netizen. "Masyaallah cantiknya kak ayu pakai kerudung," sanjung lainnya. "Kak Ayu cantik tapi lebih cantik pakai hijab /jilbab lebih terlihat auranya," komentar yang lain.

Ada juga netizen yang mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting terlihat lebih dewasa dengan mengenakan hijab. "Wajah ayu pakai hijab dewasa," komentar netizen tersebut.

Ayu Ting Ting dalam lagu Tatitut. (Youtube/SwaraBintang)

Tak sedikit pula yang berharap Ayu Ting Ting istiqomah mengenakan hijab. "Kalau sudah berhijab, tolong dong jangan dibuka lagi," komentar netizen. Kalau menurut kamu gimana penampilan Ayu Ting Ting pakai hijab?

Baca Juga:
Rumah Tangga Tantri Kotak Nyaris Hancur, Ayu Ting Ting - Adit Fitting Baju?

Load More