Jerinx dan Nora Alexandra

Matamata.com - Jerinx drummer SID kini tengah mendekam di balik penjara karena kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sang istri, Nora Alexandra terus memberi dukungan kepada Jerinx. Ia bahkan kerap menjenguk suaminya di penjara.

Setiap kali bertemu, keduanya selalu menunjukan kemesraan di depan kamera. Di balik kemesraan itu, Nora mengaku geram karena  banyak yang meminta ia untuk menceraikan Jerinx. Namun dengan lantang ia tak mau melakukan hal itu dan akan menemani Jerinx baik senang maupun susah.

Jerinx SID dan Nora Alexandra (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Nora menuliskan hal tersebut lewat postingan Instagramnya pada Senin (26/10/20) kemarin. "Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yang Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya Kharisma yang kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa," tulis Nora.

Gadis keturunan Swiss itu mengatakan jika ia adalah sosok pencemburu. Nora juga menegaskan kepada siapapun yang mencoba merusak rumah tangganya, akan berhadapan dengan dirinya.

"Maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati. Tidak ada yang bisa seperti suami Madam. Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll. Adapun pihak-pihak yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami," lanjutnya.

Postingan Nora Alexandra (Instagram.com/ncdpapl)

Gadis 25 tahun itu mengaku banyak pihak yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka. Namun ia berjanji akan terus mendampingi Jerinx dalam kondisi apapun.

"Ada yang gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yang menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian? Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yang jelekin Madam apa udah buka matanya?" tulis Nora.

Nora kembali menegaskan cintanya kepada Jerinx begitu dalam. Begitu pula dengan Jerinx yang sangat menyayangi Nora. Ia menegaskan kepada siapa saja untuk tak mengusik rumah tangganya yang baru berjalan satu tahun itu. "Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!" tegas Nora.

Load More