Salmafina Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salmafina Sunan dibuat geram oleh salah satu netizen yang usil DM di Instagram pribadinya. Hal ini karena netizen tersebut bernada sumpah serapah.

Netizen tersebut dengan pedasnya menyumpahi putri Sunan Kalijaga tersebut. Hal ini dipamerkan via Instagram story miliknya.

Salmafina Sunan disumpahi. (Instagram/@salmafinasunan)

"Anak nggak ada otak! Kau susah orang tuamu yang mendukungmu dan maju untuk membelamu dan sekarang tingkah kau kayak bocah! Kau tinggalin orang tua kau, nanti kalau mamak bapak kau udah mati mau nyesal kau! Banyak kali sensasi hidup kau, bagusan mati aja udah," ungkap netizen tersebut.

Baca Juga:
Taqy Dituduh Cerai Salmafina Karena Celana, Via Vallen Disebut Jiplak MV IU

Salmafina Sunan pun tampak tak menanggapi sumpah serapah dari netizen tersebut. Sampai suatu hari ia ingin memberikan gratisan menginap di villa kepada pengikutnya.

Netizen tersebut menjawab apakah boleh dirinya yang mendapatkan kesempatan tersebut. "Netizen sukanya nyumpahin orang mati. Giliran mau dikasih villa gratis nanya 'Boleh kak?' HAHAHAHA set** itu mentalnya," tulis Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Wah, Salmafina Sunan langsung tampar netizen tersebut pakai jawaban nyelekit. Gimana nih kalau menurutmu lihat fenomena di atas?

Baca Juga:
Dituding Ceraikan Salmafina Sunan Karena Celana, Taqy Malik Ungkap Faktanya

Load More