Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Matamata.com - Halilintar Anofial Asmid mangkir untuk kedua kalinya dari panggilan Polres Jakarta Selatan hari ini, Selasa (27/10/2020). Ayah Atta Halilintar ini seharusnya menjalani pemeriksaan terkait laporan mantan istri keduanya, Happy Hariadi.

Pengacara Halilintar Anofial Asmid, Rio Sitorus mengatakan bahwa kliennya tak bisa menjalani pemeriksaan hari ini karena tengah berada di Malaysia untuk menjalani pengobatan. "Klien kami tidak dapat menghadiri pemeriksaan dikarenakan masih dalam kondisi pemeriksaan kesehatan di luar negeri, tepatnya di Malaysia," kata Rio Sitorus.

Atta Halilintar dan sang ayah. (Instagram/@halilintarasmid)

Sayangnya, Rio tidak dapat menjelaskan secara gamblang perihal sakit yang diidap suami Lenggogeni Faruk ini. "Mengenai kesehatan beliau apa penyakitnya kita juga belum dapat kabarnya," imbuhnya.

Saat disinggung soal surat keterangan sakit, Rio juga rupanya belum menerima surat tersebut dari kliennya. "Belum (ada surat sakit) karena kami juga baru dapat kabar dia. Karena dia lagi di Malaysia ada proses pemeriksan kesehatan gitu," katanya.

Dia berdalih bahwa dalam proses pengiriman surat keterangan sakit membutuhkan proses dari perwakilan pemerintahan yang ada di Malaysia. "Jadi begini, kalau secara proses hukum, kalau berkas dari luar negeri kita harus melalui tahapan-tahapan di mana adanya ini melalui diplomat perwakilan Indonesia yang ada di Malaysia. Mungkin itu susahnya dari situ," katanya menjelaskan.

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Sebelumnya, pada panggilan pertama Anofial dijadwalkan diperiksa di Polres Jakarta Selatan, namun mangkir karena alasan tengah berobat di Malaysia. "Iya betul (di luar negeri) Informasinya seperti itu dari pengacara," kata Kanit PPA Polres Jakarta Selatan, AKP Nunu Suparmi ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Sementara, selama ini keluarga Halilintar diketahui tak bisa pulang ke Indonesia karena terjebak di Malaysia akibat penerapan lockdown sebagai penanggulangan Covid-19 di negara tersebut.

Ayah Atta Halilintar dilaporkan Happy Oktober 2019. Dia menuding mantan suaminya itu telah menelantarkan anak mereka. Laporan ini tentu saja membuat publik terkejut. Sebab baru terungkap bahwa Anofial Asmid pernah jalani poligami dan memiliki anak lagi.

Load More