Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Roy Kiyoshi dan ibunya. (Instagram/@roykiyoshi)

Matamata.com - Roy Kiyoshi blak-blakan menyebut dirinya anak mami. Ini karena masih sangat manja dengan ibunya. Bahkan saat tak mau makan, ia masih suka disuapi makan oleh ibunya di waktu-waktu tertentu.

"Iya kalau udah nggak mau makan banget biasa emang disuapin. Emang bener sih..emang aku masih anak mami tau," kata Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Roy Kiyoshi. (Matamata.com/Yuliani)

Ibunda Roy Kiyoshi, Lany Chandrawaty membenarkan hal tersebut. Dia rela menyuapi Sang Putra yang sudah dewasa itu karena khawatir dengan kesehatannya jika terlambat makan.

"Tapi nggak yang manja banget kayak anak kecil, nggak. Saya khawatir dia sakit aja, kalau sakit saya yang repot nanti daripada masuk rumah sakit," ujar Lany di tempat yang sama.

Menurut Lany, Sang Putra punya penyakit maag akut. Ia tak ingin Roy Kiyoshi merasakan sakit itu lagi. "Soalnya dulu dia pernah sakit, ada sakit lambung, maagnya akut dia," ujarnya.

Roy Kiyoshi dan ibunya. (Instagram/@roykiyoshi)

Roy Kiyoshi sendiri tak malu masih ditemani syuting atau disuapi makan ibunya. Lelaki berusia 33 tahun ini mengaku predikat anak mami bukan hal yang memalukan.

"Menurutku deket sama mami bukan hal memalukan ya. Dapat predikat anak mami so far sampai sekarang juga nggak dapet predikat itu.. nggak yang ih mama..mama..mau ini..itu.. nggak yang gitu," katanya.

Sekalipun mendapat perhatian lebih, Roy bilang bahwa ibunya bukan tipe posesif. Lelaki yang mengaku indigo itu juga tak pernah merasa dikekang. "Nggak yang posesif gitu, nggak sih," kata Roy Kiyoshi.

Load More