Jessica Mila dan Enzy Storia (Instagram.com)

Matamata.com - Enzy Storia dikenal bersahabat dengan Jessica Mila. Keduanya sering menunjukan keakrabannya lewat Instagram. Mereka juga kerap hangout bareng untuk sekadar makan atau nongkrong.

Enzy pada hari Senin (26/10/20) kemarin memposting foto Jessica Mila saat berkunjung ke rumahnya lewat Instagram Story. Namun tulisan yang disematkan pembawa acara Tonight Show ini langsung jadi perhatian netizen.

Enzy Storia. (Instagram/@enzystoria)

Pasalnya Enzy mengatakan jika Jessica Mila masih jomblo dan berusaha mencari pasangan hidup. Gadis 28 tahun itu pun menuliskan kriteria pria yang dicari mantan kekasih Mischa Candrawinata itu.

“Datang dia tuh, guys temanku nih single ready to mingle. Untuk kalian yang tidak minderan dan beragama Kristen, coba deh dibuka pikirannya siapa tahu jodohnya Mila ada salah satu followers gue,” begitu tulisan Enzy dalam postingan Instagram Story-nya.

Melihat postingan Enzy, Jessica langsung membalas lewat Instagramnya. “Wow hard selling ya yang. Terlalu supportive kamu tuu, padahal kamu juga masih single ya yang yah.. Padahal kalau aku nikah duluan kamu nangis nanti,” ucap Jessica Mila.

Postingan Enzy Storia (Instagram.com/enzystoria)

Lantas Jessica tak mau kalah dengan mempromosikan Enzy di Instagram Storynya. "“Buat #EnzyMania yang mantap, Enzy lagi buka pendaftaran yaa. Tapi ini cuma buat cowok-cowok yang siap untuk serius, tahu maunya apa, enggak gengsi buat nunjukkin keseriusannya dan menerima Enzy apa adanya,” pungkas Jessica Mila.

Enzy sendiri kabarnya sudah dilamar oleh kekasihnya. Namun hingga kini Enzy selalu menutup rapat kehidupan asmaranya.

Berbeda dengan Jessica Mila yang lebih terbuka terkait perihal kekasih. Usai putus dari Mischa, pemain film Imperfect itu sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun rupanya ia masih jomblo hingga saat ini.

Load More