Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky. (Instagram @dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Sejak cerai dari Andri Tanu Wijaya, DJ Katty Butterfly tampak dekat dengan aktor Aiman Ricky. Mereka pun kini semakin lengket. Terbaru, DJ asal Thailand itu mengunggah foto bareng Aiman Ricky di Instaram. Keduanya terlihat tengah berada di sebuah pantai yang indah.

Katty Butterfly dan Aiman Ricky berpose candid sambil gandengan tangan. Aiman mengenakan kemeja pantai putih bunga-bunga. Sementara Katty terlihat cantik dan seksi mengenakan maxi dress berwarna merah marun.

Aiman Ricky dan Katty Butterfly. [Instagram]

Rupanya, Aiman Ricky berulang tahun yang ke-34 hari ini, Selasa (27/10/2020). "Selamat ulang tahun Aiman. Berharap terbaik untuk hidupmu, keluargamu dan kesehatanmu. Sukses selalu," tulis Katty Butterfly dalam bahasa Inggris di caption postingannya.

Menariknya, ucapan dari Katty Butterfly dibalas Aiman Ricky. Di situ, bintang sinetron Islam KTP ini menyebut Katty dengan panggilan "sayang".

"Makasih yaaa sayang. Walau template ultah," balas Aiman Ricky di kolom komentar, sambil menambahkan emoticon kecupan.

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky. (Instagram @dj_kattybutterfly36)

Komentar Aiman Ricky pun langsung ramai dibalas oleh warganet. Kebanyakan warganet gemas dengan balasan Aiman yang menyebut Katty dengan panggilan sayang.

"@aimanrickyy ciee, sudah brani panggil sayang-sayangan di komentar. Semoga makin berkah di usia sekarang, semoga lekas dihalalin si Katty. Makin happy berdouble-double," kata akun @mommy_ncha.

"@aimanrickyy Barakallah ka Aiman. Sehat selalu, tambah sukses kedepanya. Semoga lancar sama Dut segera jadi pasangan halal," ujar akun @dara.widya.ningrum. "@aimanrickyy first ngomong sayang di komentarnya," timpal akun @dewiyull_26 antusias.

Load More