Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Pihak KUA Jatisampurna, Husen membocokan tanggal pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher. Merke dipastikan akan menggelar pernikahan pada 15 November 2020.

Husen mengatakan, surat pengantar perkawinan Sule dan Nathalie sudah diterima KUA Jatisampurna dari KUA Tambun, minggu lalu. "Sudah (diterima) jumat sore tanggal 23, jam 4-an lewat lah," kata Husen saat dikonfirmasi, Selasa (27/10/2020).

Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Lebih lanjut ia membeberkan, rencana pernikahan itu akan digelar di Tsamara Resto, Bekasi pada 15 November 2020. "(Nikah) Tanggal 15 november 2020, (lokasinya) Tsamara Resto," ungakapnya.

Baca Juga:
Kasur dan Kitchen Set, 5 Potret Mobil Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher

Sementara untuk mahar nikah, Husen mengaku belum tahu. Dia baru mendapatkan informasi tentang tanggal dan lokasi pernikahan Sule dan Nathalie. "(Mahar) belum jelas itu mah, nantikan diobrolkan lagi itu," tutur Husen.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher memang semakin serius. Anak-anak Sule juga sudah setuju dan memanggil Nathalie Holscher dengan sebutan Bunda.

Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Sule sendiri akan segera menikahi Nathalie dalam waktu dekat. Surat nikahnya pun sudah diurus ke KUA beberapa waktu lalu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Rizky Febian Mendadak Bilang Nggak Setuju, Sule - Nathalie Auto Pucat Pasi

Load More