Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Selama ini jadi misteri, teka-teki rencana pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya terkuak. Dikabarkan pada pertengahan bulan depan, keduanya akan menggelar pernikahan.  "Rencana pernikahan tanggal 15 November 2020," kata Plt Kepala KUA Jatisampurna, Husen saat dihubungi Suara.com, Rabu (28/10/2020).

Husen mengungkap kalau lokasi pernikahan Sule dan Nathalie digelar di Tsamara Resto di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Penelurusan MataMata.com, tempat tersebut memiliki pemandangan yang cukup menarik. Di ruang terbuka di taman restoran tersebut lah pesta pernikahan Sule dan Nathalie kemungkinan besar akan digelar. 

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Lebih lanjut kata Husen, berkas pengantar nikah sudah diterima pihaknya pada 23 Oktober lalu.  Persyaratan nikah itu disampaikan Sule lewat utusannya.

Meskipun begitu, masih ada beberapa syarat yang harus dilengkapi Sule dan Nathalie. Namun, menurut Husen hal itu tak terlalu krusial. "Dokumen yang diterima sudah cukup cuma ada kekurangan sedikit," katanya.

Husen sendiri yang akan menjadi penghulu pernikahan Sule dan Nathalie kelak. Husen belum tahu soal detail waktu akad nikah. "Belum tahu (waktu pernikahan), sudah ya," tuturnya.

Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Hubungan asmara Sule dengan Nathalie Holscher diketahui sejak 22 September lalu. Saat itu, Nathalie mengunggah foto tengah berhijab bersama Sule. Rupanya, Nathalie menjadi mualaf.

Kabar Sule dan Nathalie Holscher memiliki hubungan serius pun merebak usai Nathalie Holscher berhijab. Belakangan, keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga.

Surat izin menikah yang diurus Sule juga sempat beredar di media sosial. Netizen langsung mempertanyakan kapan keduanya kan naik pelaminan, 

Load More