Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Setelah kemarin ketemu dengan keluarga pacar, kini artis Elly Sugigi sudah berani umbar foto mesra dengan brondong gantengnya, Aher. Yup, keduanya memang terlihat makin serius dan mesra menjalin hubungan asmara.

Elly Sugigi pamer dua potret mesra bareng Aher di unggahan Instagram terbarunya. Tanpa malu-malu, Elly berbagi kepada para pengikutnya saat dia dikecup dan dipeluk Aher.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini merasa serba salah bagaimana harus menunjukkan hubungannya. Hal ini karena kalau dia jaga jarak dibilang settingan, tapi kalau foto mesra katanya belum muhrim.

"Terkadang serba salah poto jaga jarak atau tidak mesra di bilang hanya settingan, berfoto muka cowonya tegang dikira kepaksa diajak poto, dan berfoto mesra katanya belum muhrim," kata Elly Sugigi dalam caption Instagram terbarunya kemarin malam (27/10/2020).

Banyak juga yang mencibir Elly dan Aher hanya settingan karena sang lelaki belum masuk TV. Di situ Elly menjelaskan kalau undangan TV sudah banyak, tapi Aher belum siap.

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Dan ada juga yang bilang setingan nggak berhasil karena belum masuk TV lakinya ..jujur aku sebetunya nggak mau umbar-umbar ini tapi maaf kita udah diundang TV sebetulnya tapi Aa belum siap dan pasti nanti pasti kalian hujat @aher.official bila dia di TV buat kalian setelah siap kita pasti ke TV ko tenang aja ya.. mohon kalian paham ya," kata Elly Sugigi.

Banyak netizen yang langsung menyerbu unggahan mesra Elly Sugigi dan pacarnya ini. Ada yang ikut bahagia, namun ada juga yang nyinyir. Menariknya, ada juga yang bersedia kasih Rp 50 juta kalau Elly Sugi sampai nikah. 

"Kalau sampai menikah dan langgeng tak kado 50 juta nek," kata @silvia_arifin20221530. "Bener janji saya tagih ya," jawab Elly Sugigi.  "Oke siap tagih minimal 5 tahun maksimal 10 tahun," lanjut netizen itu lagi.  "Kok 5 tahun pas ku nikahlah kamu kasih aku masa nunggu 5 tahun," jawab Elly.

Load More