Karen Pooroe (Instagram.com/karenpooroe)

Matamata.com - Karen Pooroe atau Karen Idol, mantan istri Arya Satria Claproth terus didera masalah. Usai melayangkan gugatan cerai dengan Arya, Karen harus kehilangan putri semata wayangnya untuk selama-lamanya, Zefania Carina pada bulan Februari.

Kematian sang putri menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sangatlah mencurigakan. Hal ini yang membuat Karen terus memperjuangkan keadilan untuk mengungkap penyebab kematian putri kecilnya.

Karen Idol atau Karen Pooroe (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun pada hari Selasa (26/10/20) kemarin, Karen mengunggah tulisan di Instagram Story-nya menyindir seseorang yang disebut dekat dengan pengacara kondang. Ia bahkan menyebut orang tersebut 'maling' duit hasil kerja kerasnya.

Menurut Karen, ia menjadi korban penipuan orang itu. Sayangnya wanita 32 tahun itu tak menjelaskan persoalan yang menimpa dirinya.

"Ditipu sama orang kepercayaan pengacara kondang kalo gw mention nanti kena uu ITE lg (emoji tertawa)," sindir Karen. "Maling... duit hasil keringet gw di maling euuy sama orang kepercayaan Pengacara Artess," lanjutnya. Namun hingga kini ia tak menyebut siapa sosok yang dimaksud.

Karen Pooroe sindir pengacara kondang (Instagram.com/nenk_gosip)

Sementara beberapa hari lalu, Karen mengunggah video di IGTV video saat ia mengucapkan perpisahan di depan jasad sang putri. Ia menuliskan caption bahwa ia akan memperjuangkan keadilan untuk Zefi, panggilan akrab sang putri.

9 bulan sudah sang putri pergi meninggalkannya. Ia mengatakan hingga saat ini tim penyidik kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kematian putrinya.

"teman teman,mohon doanya,sampai hari ini,kasus meninggal ya anakku Zefania masi dalam penyidikan,sudah 9 bulan lamanya, sampai hari ini saya masi berjuang dan akan terus berjuang untuk keadilan,pertanggung jawaban atas berpulangnya Zefania.. #justiceforzefi," tulis Karen.

Load More